Indra layak dapat The Best Wedding

Indra layak dapat The Best Wedding - Konsep pernikahan Indra Bekti dan Adilla yng dilaksanakan di Gedung Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta, Minggu (10/10), dipuji banyak tamu undanganny terutama pada kalangan selebritis. Salah satunya adalah Julia Perez yng hadir tanpa ditemani Gaston Castano. Menurut Jupe, pernikahan yng dihadiriny ini adalah yng terbaik sepanjang tahun.



”Megah dan unik, di foto pernikahan indra bekti mereka berdua tampil sangat blink-blink,bener-bener kayak pernikahan di wonderland, bener-bener like King and Queen. Hebat, juara banget deh,” ujar Jupe yng ditemui di lokasi resepsi, Minggu (10/10) malam.

Bahkan, saking terpesona Jupe pun mengatakan bahwa pasangan suami istri baru itu layak mendapatkan penghargaan. ”Bagus banget, ini unik, dan menurut aku kayaknya mereka pantas mendapatkan penghargaan atau piagam The Best Wedding Ever tahun ini,” Ungkap jupe.

Pernikahan Indra Bekti memang paling istimewa. Konsep bertema sepuluh-sepuluh yang dirangkainya sendiri itu meraih penghargaan dari Indonesian Book Of Records. Jupe yang baru mengetahui hal tersebut langsung bersemangat mengucap doa. ”Wah, bagus, bagus. Mudah-mudahan anaknya juga 10 ntar,” harapnya seraya tertawa.

Namun, walaupun kagum dengan pernikahan berkonsep mewah ini, Jupe mengaku tidak akan mengikutinya - apabila ia jadi menikah dengan Gaston. ”Dia kan Latino, nggak mau yang 2 jam duduk bebas. Jadi maunya ada nari-nari, gerak ke mana-mana, ada salsa, ada tango,” urainya.

Disinggung kesendiriannya datang ke pesta, Jupe menjelaskan bahwa saat ini ia dan Gaston memang sedang berpisah, tapi bukan putus. Gaston terpilih sebagai pemain sepak bola di PSMS Medan, yang membuat mereka terpisah selama 11 bulan. ”Sedih banget. Biasanya syuting ditemenin, terus kayak acara pernikahan gini dia eksis,” kata Jupe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar