Cara Belajar Efektif

Cara Belajar Efektif - Kami terus-menerus belajar dan kadang-kadang mudah, seperti menemukan bahwa ada tombol di microwave hanya untuk popcorn. Ketika datang ke skolastik, kita kadang-kadang memerlukan dorongan, beberapa dorongan untuk proaktif dalam belajar kita. Berikut adalah beberapa tips untuk berhasil sebagai seorang pembelajar.

Petunjuk

1. SET CLEAR DAN TUJUAN dicapai. Tetapkan tujuan yang mengilhami Anda. Terus mengukur keberhasilan tujuan Anda untuk menjaga diri termotivasi.

2. MEMAHAMI MENGAPA PROGRAM KURSUS ATAU PELATIHAN INI PENTING BAGI ANDA. Temukan keuntungan pembelajaran sebagai sarana untuk lebih diri dengan menerapkan apa yang telah Anda pelajari untuk pekerjaan Anda, kehidupan rumah, atau kegiatan di mana Anda berpartisipasi.

3. KATAKAN ORANG LAIN STUDI TENTANG TUJUAN ANDA. Mengatakan orang lain akan meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan berhasil untuk terlihat bagus di depan rekan-rekan Anda, sementara pada saat yang sama menerima dorongan dari mereka.

4. MEMAHAMI DAN SIAPKAN UNTUK BELAJAR DARI KESULITAN. Tugas Anda atau keluarga dapat membuat Anda jatuh seperti Anda tidak punya waktu untuk berpartisipasi dalam pelatihan. Bicarakan dengan anggota keluarga Anda untuk menjelaskan kepada mereka tujuan Anda dan keinginan untuk belajar. Ada manfaat besar dalam mendukung keluarga.

5. GUNAKAN SEMUA ALAT BELAJAR TERSEDIA UNTUK ANDA. Periksa untuk melihat apakah majikan Anda memiliki program mentoring atau program pendidikan bantuan. Ambil keuntungan dari perpustakaan setempat Anda. Dan tentu saja, ada Internet.

6. MENCIPTAKAN JADWAL A. Rencana di muka kapan dan di mana Anda akan belajar dan menempel jadwal. Hal ini sangat berguna untuk pelatihan berbasis web atau ketika bahan menggunakan dipinjam dari perpustakaan.

7. BELAJAR MEMBUAT PRIORITAS A. Setelah menetapkan tujuan Anda dan membuat jadwal Anda, tetap dengan itu!

8. BELAJAR DARI ORANG LAIN. Jaringan dengan siswa atau teman yang berbagi tujuan Anda. Menjadi seorang mentor atau anak didik adalah cara terbaik untuk belajar dari orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar