Ingin Tinggi Seperti Michael Jordan

Ingin Tinggi Seperti Michael Jordan - Banyak anak lelaki menyatakan bahwa mereka ingin tinggi seperti pemain basket Michael Jordan. Kenapa? karena saat anak-anak ini di tanya mereka memikirkan betapa nyaman dan hebatnya menjadi orang berukuran tubuh lebih tinggi.



Tubuh tinggi bisa menggapai sesuatu setinggi apapun itu, anak-anak ini berfikir bahwa mereka tidak akan kesusahan saat akan mengambil layang-layang mereka yng tersangkut di pohon. Mereka berfikir dapat membantu sang mama memperbaiki antene tv dengan gampangnya.

Maka mereka bertanya bagaimana Cara Meninggikan Badan ?. Badan yng tinggi juga harus memiliki ukuran yng ideal. Maka ketika anak-anak lelaki ini bertanya dan menunggu jawabanny, saya menjawab bahwa memiliki tubuh yng tinggi dan ideal mereka harus mengatur tatacara makan yng benar.

Selain cara makan yng baik harus di ikuti juga dengan olah raga, berolah raga sangat baik untuk kesehatan dan pertumbuhan badan. Jangan malas untuk berolah raga jika menginginkan tubuh tinggi seperti Michael Jordan.

Bagaimana, apakah anda salah satu yng Ingin Tinggi Seperti Michael Jordan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar